Kapolres Mojokerto Laksanakan Program Unggulan “Ote-Ote Alas”

Kapolres Mojokerto

Tribratanews.polri.go.id, Mojokerto – Ketika kita mendengar kata “Ote-Ote Alas” pasti yang ada di pikiran banyak orang yakni salah satu jajanan khas dari Kec.Trawas. Namun ternyata anggapan dari banyak orang ini salah, bukan itu yang dimaksud . Ote-ote alas adalah sebuah akronim dari “Omong-omong Santai Analisa dan Evaluasi Kamtibmas” yang merupakan salah satu program unggulan dari Polres Mojokerto.

Jumat (21/9/18) sekitar pukul 08.15 WIB setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melaksanakan Ote-ote Alas, mengambil jam pimpinan dengan memberikan arahan kepada para Pejabat Utama dan Perwira Pertama membahas berbagai perkembangan situasi saat ini.

Salah satu yang menjadi penekanan Kapolres Mojokerto untuk meningkatkan lagi kegiatan kepolisian berupa Patroli Skala besar pada saat malam minggu. “Patroli skala besar (Blue light) dengan Multi sasaran. Kegiatan ini dirasa sangat efektif untuk itu harus dilaksanakan secara konsisten”. Ungkap AKBP Leo.

Kapolres Mojokerto

AKBP Leo juga mengingatkan kembali kepada jajarannya untuk memantau segala perkembangan terkait pentahapan pemilu. “Saya minta ada satu kompi pasukan yg disiagakan di Mako Polres yg menjadi Power On Hand ketika ada kejadian, pasukan ini siap di geser sewaktu-waktu”. Tegas Kapolres Mojokerto kepada para staf nya.

Ote-ote alas menjadi sarana yang sangat efektif dalam membuka komunikasi yg baik antar pimpinan dan anggota. Terbukti, Berbagai permasalahan yang terjadi mampu diredam, menghasilkan suatu jalan keluar yang baik.

(Dwa/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password