Polda Jateng Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Candi 2018 Demi Hadirkan Situasi Pemilu yang Damai

img-20180919-wa0035643371073

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Setelah sukses menggelar “Simulasi Peragaan Ops Mantap Brata Candi 2018 dalam rangka Pengamanan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019”, Polda Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan, yaitu Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Candi 2018 yang bertempat di Lapangan Pancasila Semarang. Rabu (19/9/18).

Polda Jateng menggelar apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Candi 2018 ini dengan menghadirkan lebih dari 1000 personel. Personel yang hadir di Lapangan Pancasila Semarang ini merupakan representatif dari personel yang akan bertugas dalam pengamanan dan pengawalan setiap tahapan Pemilu baik legeslatif maupun Presiden/Wakil Presiden.

IMG-20180919-WA0034-1024x682

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jawa Tengah, selain sebagai peserta apel gelar Pasukan, para personel Detasemen Gegana ini juga terlibat sebagai aktor dalam suksesnya apel gelar Pasukan Ops Mantap Brata Candi 2018.

Kaden Gegana, AKBP Teguh Triwantoro, S. I. K., M. H. dipercaya sebagai perwira apel dan selain itu, para perwira Detasemen Gegana juga terlibat sebagai pengendali tertibnya barisan pasukan yang tergelar di lapangan Pancasila Semarang. “Alhamdulillah kami dipercaya pimpinan untuk mengatur sekian banyak pasukan yang hadir pagi ini. Apapun perintah pimpinan, insyaallah akan kami laksanakan, kami jalankan sebaik dan semaksimal mungkin”, tutur Kaden Gegana.

Perlu diketahui, tahapan Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden sebentar lagi akan memasuki masa kampanye, personel Polda Jawa Tengah yang tentunya juga didukung oleh personel TNI Kodam IV/Diponegoro beserta instansi lainnya bertekad untuk mewujudkan Pemilu di Jawa Tengah sebagai Pemilu yang adem ayem, guyub rukun, sehingga dapat dijadikan contoh oleh daerah lainnya. “Polda Jawa Tengah, Kodam IV/Diponegoro dan instansi pemerintahan terkait lainnya siap mengamankan jalannya pesta demokrasi terbesar bangsa ini”,ucap Kapolda.

(bg/sw/hy)

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password