Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Spn Polda Jateng

aa863654-52e4-4ee6-b2df-d28726534a77

Tribratanews.polri.go.id-Purwokerto. Sekolah Polisi Negara Polda Jawa Tengah mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, Kamis (20/9/18).

Dalam kegiatan ini, Tim Zona Integritas memberikan sosialisasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan SPN Polda Jateng kepada personel SPN Polda Jateng.

Kepala Sekolah Polisi Negara (KA SPN) Polda Jateng Kombes Pol. Djuwito Purnomo S.I.K. menekankan kepada Seluruh personel SPN agar memberikan pelayanan pendidikan kepada para siswa secara profesional, tulus dan ikhlas.

Sebagai lembaga pendidikan, SPN Polda Jateng tentunya harus bisa membentuk calon-calon anggota polisi yang berkualitas, dimulai dari kinerja yang baik dan disiplin dari para pengasuh, gadik dan gadikan SPN Polda Jateng yang bisa dijadikan contoh dan teladan dari para siswa yang dididik di lembaga SPN Polda Jateng.

“Seluruh kinerja personel SPN Polda Jateng jajaran pembina, gadik dan gadikan dalam mendidik dan melayani siswa yang sedang mengikuti pendidikan dan pelatihan di lembaga pendidik SPN Polda Jateng secara tulus, ikhlas, disiplin, jujur dan tidak mengharapkan atau bahkan meminta imbalan yang tidak semestinya merupakan upaya yang nyata dalam mewujudkan zona integritas di SPN Polda Jateng,” ungkap Ka SPN.

31c4d3df-0220-435e-9f6e-4464b9316a27

Zona integritas dibangun di SPN Polda Jateng dengan maksud dan tujuan untuk membangun wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas oleh Ka SPN, Kakorsis dan perwakilan siswa.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password