Kunjungi Polda Kalteng, Kalemdiklat Polri Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Telabang 2018

Tribratanews.polri.go.id-Palangka Raya. Laksanakan kunjungan kerja ke Polda Kalimantan Tengah, Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono disambut langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko di di bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (20/9/18).

f7fe2f74-5a58-4704-9012-39ef8b7f14f4

Turun dari pesawat maskapai Garuda Indonesia dari Jakarta, rombongan orang nomor empat Polri ini langsung disambut hangat oleh Kapolda Kalteng dan pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda dan para pejabat utama Polda Kalteng mengucapkan selamat datang hingga pemberian pengalungan bunga kepada Komjen Pol Unggung Cahyono dan disambut juga dengan tarian selamat datang adat dayak Kalteng.

Dalam kunjungan kerja ini, Kalemdiklat Polri juga dalam rangka menghadiri kegiatan apel gelar pasukan Operasi Mantab Brata Telabang tahun 2018 yang dipusatkan di bundaran besar Palangka Raya.

Kelemdiklat Polri yang juga sebagai Kepala Operasi Pusat Mantab Brata tahun 2018 ini juga melihat kesiapan Polda Kalteng dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 yakni pemilu Legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password