Ciptakan Kondusifitas, Kapolda Papua Pimpin Patrol dan Razia di Beberapa Lapas

Tribratanews.polri.go.id – Jayapura. Dalam rangka memciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kepolisian Daerah Papua melaksanakan patrol dan razia ke Lembaga Pemasyarakatan yang ada di wilayah Jayapura dan Sentani, Rabu (19/9/18).

 

Salah satu kegiatan patroli dengan skala yang cukup besar ini dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si. didampingi para pejabat utama Polda Papua.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Operasi Mantap Brata 2018.

 

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan agar seluruh personel yang melaksanakan patroli agar selalu menggunakan SOP yang telah ditentukan. “Jangan sampai ada barang yang tertinggal atau pun hilang, bagi personel bersenjata, jangan menggunakan senjata api lakukan pembelaan diri dengan tangan kosong terlebih dahulu, upayakan tidak ada dampak dalam kegiatan ini, kalaupun ada harus seminimal mungkin,” jelas Kapolda Papua.

 

Dalam kegiatan ini, patroli dan razia dibagi menjadi dua bagian dengan tujuan patroli yaitu ke Lembaga Pemasyarakatan Abepura dan Lembaga Pemasyarakatan Doyo di Kabupaten Sentani.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password