Apel Gelar Pasukan Ops Mantab Brata 2018, Kapolda Sulsel : Kedepankan Langkah Proaktif dengan Mengoptimalkan Deteksi Dini

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan Operasi Mantap Brata 2018, Polda Sulawesi Selatan melaksanakan apel gelar pasukan yang diadakan di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (19/9/18).

 

Kegiatan operasi terpusat yang dilaksanakan diseluruh Indonesia ini mengangkat tema “Melaluli Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata-2018 kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam mewujudkan Kamdagri yang kondusif”.

WhatsApp Image 2018-09-20 at 11.24.38

Dalam apel gelar pasukan ini, tutur hadir para pejabat tinggi di lingkungan Sulawesi Selatan, jajaran TNI Polri, Linmas, dan beberapa seluruh elemen terkait lainnya.
Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan agar dalam pengamanan selalu mengedepankan langkah proaktif. “Kedepankan langkah proaktif dengan mengoptimalkan deteksi dini, guna mengetahui dinamika yang berkembang untuk selanjutnya dilaksanakan upaya pencegahan dan penanganan secara dini,” tutur Kapolda.

 

Telah diketahui Bersama bahwa wilayah hukum Sulawesi Selatan memiliki TPS berjumlah belasan ribu TPS dengan tingkat kerawanan yang sudah diklasifikasikan dan penggunaan kekuatan dalam pengamanannya yaitu 11.664 personil Polda Sulsel, 7776 Personil TNI, beserta 33.339 Linmas.

 

(rz/sw/hy)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password