Kapolres dan Forkopimda Lepas Pemberangkatan 41 Pocil Untuk Mengikuti Perlombaan di Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. bersama waka Polres Kompol Reza,SH,MH. Para Kabag, Kasat, dan unsur Forkopimda melepas pemberangkatan Polisi Cilik (Pocil) sebanyak 41 orang yang terdapat di berbagai SDN yang ada di lampung Barat untuk mengikuti Perlombaan di bandar lampung pada Rabu 19/09/2018 pukul 08.30 Wib.

Sebelum pemberangkatan Kapolres Lampung Barat memberikan arahan dan supot ke pada 41 Pocil Lampung Barat, dalam arahan kapolres mengatakan, Hari ini adik-adiku sekalian akan berangkat ke Bandar Lampung untuk melaksanakan kegiatan kompetinsi dengan adik-adik Pocil dari wilayah Polres lain di Bandar Lampung.

adik-adik sekalian yang akan membawa nama baik orang tua sekolah dan Kabupaten Lampung Barat Saya harap Tampilkan yang terbaik, mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan yang terbaik bagi kita untuk menjadi juara dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang sudah menghantar sampai di sini,”Harap Kapolres.

Tentunya saya juga mengharapkan doa dan restu dari Bapak Ibu sekalian mudah-mudahan anak kita bisa membawa nama baik Kabupaten Lampung Barat dan dapat meraih juara. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih kepada rekan-rekan anggota Polres yaitu Aiptu Wahyudi dan Brigadir Frans, yang selama ini sudah Membina dan melatih.

WhatsApp Image 2018-09-19 at 14.39.50

mudah-mudahan kerja keras dari rekan-rekan dapat membawa hasil, dan saya minta tolong dampingi terus Pocil hingga selesai kegiatan mudah-mudahan pemberangkatan dan pelepasan Pocil ini berangkat dengan selamat sampai tujuan dan pulang selamat sampai rumah,”ucap Kapolres.

Sementara perwakilan dari orang tua Pocil yakni Ibu Desi menyampaikan ucapan terimakasi kepada Kapolres Lampung Barat dan pelatihnya yang telah mendidik anak kami dan kami sangat mendukung anak saya dalam mengikuti lomba Polisi Cilik tahun 2018 di Provinsi Lampung.

Kami menganggap dengan keikutsertaan anak kami menjadi polisi cilik itu memberikan dampak positif secara langsung terhadap kepribadian anak-anak kami, dan kami mendukung Polres Lampung Barat atas kegiatan pembinaan anak usian dini seperti Polisi cilik, ”Ucap Desi perwakilan dari orang tuan Pocil Alin dari SDN 1 Sebarus.

(Es/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password