RUKO TERBAKAR di JOGJA : Diduga Berawal dari Konsleting Listrik

ruko terbakar jetis

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Diduga karena Konsleting listrik, tiga unit Rumah Toko (ruko) di Padukuhan Puton, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis, terbakar, Selasa, 24 Januari 2017 pukul 02.30 Wib.

Tiga unit ruko tersebut terdiri dari 1 Unit Ruko menjual barang-barang kelontong milik Yusuf Sulistiyo (54 tahun) dan 2 unit Ruko menjual mainan anak-anak milik Ibu Pandi (81 tahun). Adapun kedua korban semuanya warga Demi Bendo Rt 03 Wukirsari Imogiri.

Menurut saksi Triyatmi (52 tahun) suami pemilik toko kelontong, beberapa hari yang lalu ada lampu rumah yang sering padam karena konsleting. Karena cuaca sering hujan sehingga suaminya belum sempat memperbaikinya. Adapun malam itu saat dirinya tidur mendengar suara pletek pletek dari atas dapur rumah dan setelah dicek ternyata kebakaran.

Kebakaran mulai membesar dan merembet ke dua toko mainan milik ibu Pandi, yang berada tepat di sebelah toko kelontong. Mendengar teriakan minta tolong, Warga sekitar keluar rumah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dan menghubungi Polsek Jetis serta pemadam kebakaran Bantul.

Tak lama kemudian Polisi dan 3 unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Bantul dan BPBD Kota Yogyakarta serta Pemadam Kebakaran PG Madukismo datang ke TKP langsung memadamkan api. Sementara polisi mengamankan barang barang milik korban serta mengevakuasi ditempat yang aman.

penulis : siehmsJetis
editor : Kang Iqbal
publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password