Korban Kebakaran di Balangan Terima Bantuan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Musibah kebakaran rumah menimpa saudara Fitriadi, warga desa Tampang Rt. 01 Kec. Lampihong, Senin (17/9/2018) pada pukul 12.30 Wita.

Dari data yang berhasil dikumpulkan Polsek Lampihong dari keterangan saksi saudara Dayat tetangga korban bahwa Api membesar dari bagian dapur rumah korban, yang mana perapian dari kayu bakar yang ditinggal pemiliknya ke Posyandu masih belum sepenuhnya mati.

Melihat api yang semakin membesar, saksi dibantu oleh warga sekitar berusaha  memadamkan api menggunakan alat seadanya, Api dapat dipadamkan kurang lebih 15 menit setelah diketahui membakar rumah bagian dapur milik Fitriadi.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto yang turut hadir di lokasi kebakaran setelah menerima laporan personelnya.

“Sekitar 25% bagian rumah korban terbakar api, namun api cepat dikuasai, dugaan sementara api berasal dari bara api yang masih menyala di dapur korban,” terang Kapolsek.

Musibah yang dialami saudara Fitriadi ini mendapatkan perhatian pemerintah daerah melalui dinas BPBD dan Polsek Lampihong.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto dan kepala BPBD Alive Yoesfah Love memberikan bantuan kepada korban  berupa sembako dan kelengkapan dapur untuk meringankan beban yang dialami oleh korban.

(La/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password