Kapolda Sulut Pimpin Pelepasan Kirab Satu Negeri Gerakan Pemuda Ansor

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito melepas rombongan Kirab Satu Negeri GP Ansor di halaman Mapolda Sulut, Senin (17/9/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat yang mewakili Panglima XIII / Merdeka Kolonel Haris, Irwasda Polda Sulut dan para Pejabat Utama Polda serta para Pengurus GP Ansor Sulut.

WhatsApp Image 2018-09-18 at 11.03.36 (1)

Lepas itu ditandai dengan penyerahan Bendera Merah Putih kepada rombongan yang mendorong 17 orang dan pengibaran oleh Kapolda Sulut, didampingi Ketua PW GP Ansor Sulut Yusra Al-Habsyi.

Dalam arahannya, Kapolda memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh para Pemuda Ansor ini. Karena itu sangat diperlukan untuk semua orang yang secara nasional dinamai kirab satu negeri ini, tentu saja ini untuk lebih merekatkan, lebih memberikan semangat karena NKRI kita harus junjung tinggi, tidak bisa terpecah pecah.

Semoga kegiatan ini menjadi pemersatu bangsa, mudah-mudahan sepanjang jalan bisa memberikan yang positif dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang dilewati dan sekaligus mengetahui visi dan misi kirab satu negeri ini. Semoga dalam perjalanan membawa misi dan visi kirab satu negeri ini bisa berjalan dengan aman, ”ungkap Kapolda Sulut.

Kirab yang dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara yang memulai dari perbatasan Pulau Miangas Talaud. Kirab yang mengusung misi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menjaga alam ini akan dimulai pada tanggal 16 September dan berakhir pada 20 September 2018.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password