Apel Pagi di Mapolda Jatim, Kapolda Jatim Tekankan Netralitas Polri Harus Tetap Terjaga

6a85d456-7575-4c9f-a4c7-8f5603abdb6a

Tribratanews.Polri.go.id. – Surabaya. Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan,M.Si pimpin apel pagi di lapangan apel Mapolda Jatim, dan dalam apel tersebut turut hadir Wakapolda Jatim, Irwasda, Para Pejabat Utama, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Jatim, Senin (17/9/18).

Dalam pengarahannya, Kapolda mengatakan sebagai Kapolda Jatim yang baru, ia berharap dukungan dan bantuan serta kerjasama yang baik dari seluruh anggota Polda Jatim, sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan lancar dan kebijakan Kapolda Jatim yang dulu tetap akan dilaksanakan dan akan lebih ditingkatkan lagi.

Tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik karena dalam waktu dekat Polri akan melaksanakan Operasi Mantab Brata yaitu Pileg dan Pilpres. Suhu politik yang mulai meningkat perlu sinergitas dan soliditas antara Polri dengan TNI maupun dengan instansi samping dan masyarakat sehingga pelaksanaan pileg dan pilpres di wilayah Jawa Timur berjalan aman, lancar dan kondusif.

Namun demikian, netralitas Polri dan ASN harus tetap dijaga, hindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam pileg dan pilpres nanti. Komentar di media sosial harus lebih hati-hati, bijak dan sopan sehingga tidak menimbulkan berita hoax, terlebih lagi untuk anggota keluarga dan Bhayangkari harus juga selalu diingatkan dalam berkomentar di medsos.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol M.Iqbal, SIK, MH, menambahkan, agar seluruh anggota memperhatikan kewajibannya diantaranya mengikuti apel setiap hari, melaksanakan tugas dengan baik dan menghindari penyimpangan dalam pelaksanaan tugas sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari.

(bg/sw/hy)

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password