Kurang dari 24 Jam, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Pasutri di Kaltim

Tribratnews.polri.go.id – Balikpapan. Tim gabungan Jatanras Polda Kalimantan Timur, bersama Polres Balikpapan, dan Polsek Balikpapan Utara berhasil meringkus pria yang diduga melakukan pembunuhan terhadap pasangan suami istri Wanto (45) dan Sunarsih (43) yang ditemukan tewas di rumahnya, Senin (17/9) siang.

Untuk diketahui, pada pukul 11.42 WITA warga Strat 6 RT 47 menemukan jasad seorang laki-laki di dalam mobil cery warna merah yang diparkir di halaman rumah yang difungsikan sebagai bengkel.

Korban, Irwanto (47) ditemukan dalam keadaan terlentang. Sementara korban lainnya Sunarsi (42) ditemukan tak bernyawa dengan posisi tengkurap di tempat tidur.

Selain membunuh pasangan suami istri tersebut, terduga pelaku juga membawa kabur mobil korban. Dilihat dari rekaman kamera CCTV disekitar rumah korban.

13

“Kepolisian memang sejak sore tadi, di sela kegiatan olah TKP, bergegas melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuh Wanto dan Sunarsih. Terlebih lagi, pelaku membawa kabur mobil korban, dan terekam kamera CCTV di sekitar rumah korban,” ujar Kasubdit Jatanras Polda Kalimantan Timur, Kompol Yohanes.

Dengan sigap polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan menangkap 3 orang sekaligus kurang dari 24 jam.

2 Pelaku diringkus di kawasan Samboja, Kutai Kartanegara. Diketahui usai membunuh korban, pelaku bersembunyi di rumah salah satu keluarganya. Dan 1 orang lainnya ditangkap di Perumahan Graha Mulawarman, Blok D, Manggar Balikpapan Timur.

“Iya benar, sudah. Sudah ditangkap,” kata Kasubdit Jatanras, Senin (17/9) Malam.

Tidak perlu menunggu lama, mereka langsung dibawa ke Mapolda Kalimantan Timur, di Balikpapan, untuk diinterogasi terlebih dulu, guna penyelidikan lanjutan.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password