Polres Palopo lakukan Operasi Sikat Lipu 2018

Tribaratanews.polri.go.id – Palopo. Polres Palopo Sulawesi Selatan lakukan Operasi Sikat Lipu 2018 yang akan berlangsung selama 20 hari sejak 29 Agustus hingga 17 September 2018.

Dari hasil Operasi Sikat Lipu 2018 berhsail menangkap 18 tersangka kasus pencurian dan penganiayaan. Dari 18 tersangka tersebut, 14 diantaranya sudah memasuki penyelidikan tahap 2 dan 4 tersangka lainnya masih didalami.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres kota Palopo, AKP Ardy Yusuf menyampaikan sebanyak 5 dari 18 pelaku yang berhasil ditangkap masih di bawah umur.

“Tersangkanya ada 18 orang, terdiri dari kasus pencurian dan pemberatan (curat) sebanyak 8 orang, kasus pencurian dan kekerasan (curas) sebanyak 4 orang tersangka, kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sebanyak 2 orang tersangka, dan kasus penganiayaan sebanyak 4 orang tersangka,” ujar Kasat Reskrim Senin (17/9/2018) sore.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa 2 unit sepeda motor, 7 unit telepon seluler, tas, dompet, cadar, dan kunci letter T masing-masing satu buah.

Kasat Reskrim juga mengatakan pengungkapan kasus hasil Operasi Sikat Lipu 2018 adalah bentuk sikap kepolisian menindaklanjuti sejumlah kasus yang ditangani.

“Kami harap masyarakat yang merasa kehilangan silakan datang ke Polres Palopo untuk mengecek kasus yang sudah diungkap,”tutupnya.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password