Wakapolda Kepri Buka Pelatihan Pra Ops Terpusat Mantap Brata Seligi

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Polda Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan pelatihan operasi Kepolisian terpusat dengan kata sandi Operasi Mantap Brata Seligi 2018 guna menghasilkan personel yang lebih mampu dan mahir dalam mengemban tugasnya yang profesional dan promoter di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Senin (17/9/18).

Kegiatan yang dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu tahun 2019, tersebut dibuka oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Kapolda dalam amanatnya yang disampaikan oleh Wakapolda menuturkan pelatihan ini para peserta akan diberikan bekal dalam menghadapi dan mengatasi setiap tantangan dan permasalahan yang dihadapi dengan penganganan secara baik dan benar pada pelaksanaan Pemilu 2019.

e3c6983f-3be7-4f03-a0b2-c4736e3e2ff8-1024x682

Wakapolda mengharapkan Polda Kepri beserta jajaran dapat bekerja sama dengan instansi terkait lainnya menggelar Kepolisian terpusat dalam rangka menanggulangi setiap pelanggaran hukum dan tindak pidana yang dapat meresahkan masyarakat dengan mengedepankan kegiatan pre-emtif, prefentif, dan penindakan hukum dengan didukung dengan kegiatan intelijen.

“Maka dalam pelatihan ini akan dibentuk satgas preemtif, preventif, kamtipcarlantas, tindak, gakkum dan PAM Presiden dan Wakil Presiden serta satgas bantuan operasional yang tujuannya yaitu untuk mengamankan Pemilu 2019,” terang Wakapolda.

Turut hadir dalam pembukaan pelatihan Pra Ops Terpusat Mantap Brata Seligi 2018 Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, KPU Prov. Kepri (diwakili), Bawaslu Prov. Kepri dan peserta pelatihan yang diikuti oleh personel Polda Kepri.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password