Arahan Kabareskrim Dalam Wujudkan Reserse yang Promoter

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kabareskrim Polri Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto M.Si., memberi arahan kepada Personel jajaran Reskrim Polda Jateng yang bertempat di Gedung Paramarta Komplek Akpol Semarang, Senin (17/9/18).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Lutfi, Pejabat utama Bareskrim Polri, Karo Binops Bareskrim Polri, Dirtipikor Bareskrim Polri, Dirnarkoba Bareskrim Polri, Kapus Inafis Bareskrim Polri, Kapuslabfor Bareakrim, Para Direktur dan Kalabfor Polda Jateng, serta Kasubdit, Kanit dan Para Kasat Reskrim, Narkoba jajaran Polda Jateng.

kabareskrim2

Arahan Kabareskrim ini mengusung tema “Jadilah Penyidik Profesional dalam Bertindak, Modern dalam Berpikir, untuk Mewujudkan Penyidik Reserse yang Promoter”.

Kabareskrim mengajak kepada segenap anggota Reserse untuk bekerja sesuai dengan program yang telah bapak Kapolri perintahkan yaitu Polri yang Promoter yaitu laksanakan tugas dengan hati yang ikhlas, jujur dan amanah. Perlu diketahui bahwa komplain masyarakat sekitar 70% ditujukan kepada jajaran Reserse. “Maka dari itu mulai dari sekarang kita bekerja dengan baik, jujur dan sesuailah dengan koridor hukum dan aturan yang berlaku dalam pedoman tugas Polri dan Reserse pada khususnya, Tribrata dan Catur Prasetya sebagai acuan kita dalam melaksanakan tugas yang sampai saat ini sebagai penyidik modern,” jelasnya.

kabareskrim

Kabareskrim juga menambahkan bahwa rasa bangga sebagai anggota Reserse karena profesi ini adalah mulia dan harus punya integritas dan semangat mengabdi dalam melaksanakan tugas kita, jaga Marwah dan Martabat kita sebagai Penyidik, bekerjalah dengan cerdas dan berorientasi kepada bangsa dan negara Indonesia. “Lakukan tugas dengan baik dan benar, Ini adalah ladang ibadah kita, masyarakat sudah menunggu kiprah kita, Banggalah menjadi seorang reserse,” tambah Kabareskrim.

Sementara itu, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi mengucapkan terimakasih dan berharap semoga ini bisa menjadi acuan untuk melaksanakan tugas kedepan.

(bg/sw/hy)

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password