DEMI KEAMANAN DAN KELANCARAN PILGUB 2017 KAPOLRES MAMASA SIAPKAN PERSONIL MULAI DARI JAUH HARI

tribratanews.polri.go.id,Poldasulbar,

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pendistribusian surat suara, Kapolda Sulbar  mengerahkan personel untuk melakukan pengawalan proses pendistribusian .

Pada hari minggu kemarin, 15-01-2017 pukul 04:45 wita Surat suara Pilgub Sulbar tahun 2017 telah tiba di kantor KPUD Kab.mamasa di desa Ranbusaratu Kec.mamasa Kab.mamasa

Hal ini  disampaikan oleh Kapolres Mamasa AKBP Hanny Andhika Sarbini SIK, SH, MH saat di lakukan Koordinasi oleh Anggota Bid Humas Polda Sulbar melalui laporan Situasi Kamtibmas Polres MAmasa .(15/01/2017)

“Proses pendistribusian selanjutnya akan di lakukan pengawalan dan penjagaan, mulai pengiriman dari Kantor KPU Kab.MAmasa sampai kepada serah terimah di tiap-tiap kecamatan. hal ini juga Melibatkan beberapa personil  untuk menjaga Surat suara  yang di mana Pam Terbuka dan Pam Tertutup di laksanakan dari Personil Polres Mamasa dan Pam Internal dari Staf KPUD Kab.mamasa.

Untuk lebih aman lagi akan di libatkan juga anggota-anggota Polsek jajaran Polres Mamasa serta BKO Brimob ketika surat suara  di distribusikan di tiap-tiap Kecamatan dan TPS di desa-desa.

Untuk kelancaran dan keamanan lainnya Hal tersebut juga akan di sosialisasikan kepada masyarakat untuk membantu kelancaran pendistribusian surat suara, dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Mamasa.

unnamed-file-19-324x235

HUMAS POLDA SULBAR

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password