Jelang Pemilihan Umum, Polda Gorontalo Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, M.H., yang diwakili Direktur Pam Obvit Kombes Pol Antonius Satake Bayu, S.I.K., membuka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018 di Aula Titinepo Polda Gorontalo Minggu 16/09/2018.

Kegiatan ini diikuti oleh personel 206 dari berbagai satker di lingkungan Polda Gorontalo, pelaksanaan latihan ini di rencanakan akan di laksanakan selama empat hari dengan tujuan dapat memberikan pengetahuan kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata agar dalam pelaksanaan tugas nanti sesuai dengan prosedur pelaksanaan tugas. Latihan ini juga di laksanakan untuk meningkatkan ingatkan profesionalisme kemampuan fungsional dan solidaritas yang di butuhkan dalam rangka terbentuknya keterpaduan pola tindak dan tercapainya keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya Direktur Pam Obvit menyampaikan untuk kepada seluruh peserta agar dalam pelaksanaan latihan ini mengikuti dengan sebaik baiknya dan memperhatikan apa yang di sampaikan oleh pemateri, agar dalam pelaksanaan tugas nanti seluruh anggota bisa memahami apa yang harus di lakukan.

Selain itu, AKBP Wahyu Tri Cahyono S.I.K., selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan latihan pra operasi mantap Brata ini merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo sesuai direktif kapolri tentang pelaksanaan Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018 pengamanan pemilu tahun 2019.

“Kegiatan latihan pra operasi juga ini dalam rangka menyatukan persepsi dan pola tindak di lapangan serta meningkatkan kemampuan personil Polda dan jajaran,” Kabid Humas Polda Gorontalo.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password