Polda Jambi Turunkan Ratusan Personel Amankan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH menerjunkan langsung personel Sabhara Polda Jambi dan Personel dari Polresta Jambi untuk melakukan pengamanan terhadap masyarakat kota jambi, sejumlah komunitas dan penyelenggara pemilu yang melaksanakan deklarasi damai Pilleg dan Pilpres 2019 sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, di bundaran Tugu Keris Kota Baru jambi, Minggu(16/9/18).

WhatsApp Image 2018-09-17 at 12.23.02
Dalam kegiatan aksi simpati serta deklarasi bersama masyarakat Jambi ini, diikuti oleh komunitas peduli pemilu dan demokrasi, serta tampak hadir Ketua KPU Provinsi Jambi, Bawaslu Provinsi Jambi, serta para relawan pendukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin, serta para relawan pasangan Probowo-Sandi.

Sebelum melaksanakan acara deklarasi kegiatan aksi simpati mereka juga turut serta membentangkan spanduk dengan tagar #2019PemiluDamai dan meme-meme positif dalam menyuarakan pemilu dan mengajak masyarakat Jambi turut serta mendukung pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Adapun harapan Kapolda Jambi atas terselenggaranya deklarasi ini adalah juga turut bersama-sama dalam menjaga persatuan dan juga kesatuan. Meskipun kita berbeda pilihan pada pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, jadikanlah ajang Pemilu 2019 nanti yang sejuk, aman dan juga damai. Mari kita bersama-sama tetap menjaga tali silaturahmi dan tali persaudaraan kita janganlah kita terpecah belah karena hanya berbeda pilihan, tetaplah kita menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejukan pada Pemilu 2019 yang akan kita laksanakan nanti karena NKRI Harga Mati.

WhatsApp Image 2018-09-17 at 12.23.12
Deklarasi damai Pilkada 2019 yang diselenggarakan oleh seluruh elemen masyarakat Kota Jambi tersebut dilakukan setelah kegiatan senam bersama yang dilaksanakan dilokasi bundaran Tugu Keris Kota Baru.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password