Kepolisian Sambut Baik Deklarasi Pilpres dan Pileg 2019 Aman dan Damai oleh Masyarakat Kab. Tangerang

Tribratanews.polri.go.id – Tangerang. Pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi menggerakan warga di Kabupaten Tangerang melaksanakan deklarasi demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan lancar bertempat di Talaga Bestari, Minggu (16/9/18).

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si ikut menghadiri deklrasai ini bersama dengan Kasdim 0510/trs Mayor Arh Agung Pujianto, Kimisioner KPU dan Bawaslu, serta Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang Ahmad Hidayat.

 

Acara yang diprakarsai oleh masyarakat Tangerang ini dihadiri oleh ratusan organisasi masyarakat serta pemuda-pemuda, tokoh agama, dan seluruh kalangan masyarakat Tangerang lainya.

 

Pada saat memberikan keterangannya, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang selaku penanggung jawab acara menyampaikan bahwa acara ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian seluruh masyarakat atas pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

 

Selain itu, ketua pelaksana juga menyampaikan bahwa masyarakat siap membantu dan bekerja sama dengan Polri dan TNI dalam mencipatakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif pada pelaksanaan pesta demokrasi mendatang. “Kami siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia dan TNI untuk menciptakan suasana Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 yang kondusif, Aman dan Damai,” tutur Ketua Pelaksana.

 

Kapolresta juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian dan aparat terkait sangat menyambut baik kegiatan deklarasi ini. “Acara ini merupakan bukti bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang sudah dewasa dan cerdas, karena menjaga keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama,” ungkapnya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password