Polres Buol Gelar Deklarasi Damai Pileg Dan Pilpres 2019

deklarasi damai

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol Sulteng, Bertempat di Aula Hotel Surya Wisata Kelurahan Kali, Kecamatan Biau berlangsung Deklarasi Damai Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 diwilayah Kabupaten Buol, Minggu (16/09/18) Pukul 10.50 Wita.

Deklarasi damai ini dihadiri langsung Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto, S.I.K, M.Si, Komisioner Hukum BPK Safrudin S. Lamata, Ketua Panwaslu Kabupaten Buol Suhardi Badolo, Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Buol Sari P. A. S.Sos, LO beserta Pengurus dan perwakilan 15 Partai Politik yang ada di Kabupaten Buol.

Kapolres Buol pada kesempatan ini menyampaikan beberapa hal saat memberikan sambutan diantaranya terkait deklarasi damai kiranya dapat disetujui oleh Pengurus Partai Politik yang hadir untuk dilaksanakan demi komitmen bersama terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan tertib.

damai buol

“Harapan besar saya untuk teman – teman pengurus Parpol agar senantiasa menjaga Kondisi Kamtibmas selama pelaksanaan kegiatan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 serta mendukung pihak KPU dan BAWASLU sebagai Penyelenggara demi suksesnya pelaksanaan Tahapan Pileg dan Pilpres 2019 ini.” Ucap Kapolres

“Pada kesempatan ini saya mengundang secara pribadi langsung kepada para pengurus partai politik untuk menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 Wita bertempat di kantor Polres Buol yang juga akan dirangkaikan dengan Deklarasi Pemilu damai bersama dengan masyarakat Kabupaten Buol.” Tambah Kapolres saat memberikan sambutan.

deklarasi Damai 1

Pada pelaksanaan deklarasi damai ini diucapkan secara bersama oleh Pengurus dan bakal Caleg partai Politik terkait isi Deklarasi yakni “KAMI CALON ANGGOTA DPRD KABUPATEN BUOL SEBAGAI PESERTA PEMILU TAHUN 2019, DENGAN SEMANGAT PERSATUAN DAN PERSAUDARAAN MENYATAKAN SIAP MENCIPTAKAN PEMILIHAN UMUM YANG AMAN TERTIB DAN DAMAI DEMI TERWUJUDNYA KEMAJUAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KABUPATEN BUOL”

Setelah mengucapkan isi deklarasi damai dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan deklarasi damai oleh pihak Parpol peserta Pemilu yang ada di Kabupaten Buol.

Deklarasi damai berakhir pada Pukul 11.30 wita berlangsung dengan lancar, sukses, aman dan kondusif diakhiri dengan Foto bersama.

(R34/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password