Kepolisian Berhasil Amankan Tiga Orang Pada Operasi Nila Jaya 2018

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan dua pemuda berinisial JT (43) dan PO (28) yang postif menggunakan amphetamine saat menggelar Operasi Nila Jaya 2018 di Kawasan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9).

 

“Dalam kegiatan itu kami juga menemukan seperangkat peralatan bong bekas pakai sabu dan lembaran plastik klip bekas isi sabu di pemukiman tersebut, salah satunya rumah kos yang dihuni perempuan berinisial RT. Namun, pada saat tes urine dia negatif,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom.

 

Dalam Operasi narkoba di Kawasan Pasar Manggis merupakan suatu bagian dari Operasi Nila Jaya 2018 untuk mencegah beredar luasnya peredaran narkoba di wilayah Jakarta. Jajaran Kepolisian Jakarta Selatan melakukan operasi ini di wilayah Sekolah, Pemukiman dan tempat hiburan. Operasi Nila Jaya 2018 digelar pada tanggal 12 – 26 September 2018 yang melibatkan jajaran dari unsur IDI, Kodim, BNNK dan Satpol PP.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password