Polisi Berhasil Tangkap Jaringan Narkoba Tangerang – Jakarta

DVl7fvoU0AEiehW

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap bandar narkoba berinisial HY dan turut mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1.525,4 gram di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (12/9).

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.I.K., M.H., mengatakan, “Unit 1 Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang berhasil mengungkap HY pengedar narkotika jenis sabu pada 12 September 2018. HY ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 6 paket besar dengan berat 1.525,4 gram.”

Jajaran Polres Metro Tangerang Kota mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya aktivitas jual beli narkoba di wilayah Neroktog, Tangerang. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota langsung menulusuri dan didapatkan tersangka HY yang berada dirumahnya dengan barang bukti ribuan gram narkoba.

Sebelumnya, HY merupakan residivis dengan kasus serupa pada tahun 2013 dan masuk dalam jaringan narkoba Tangerang – Jakarta yang dikendalikan oleh seorang narapidana di dalam Lapas.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password