Rapat Koordinasi dengan Forkopimda, Wakapolda Papua : Tolong Para Tokoh yang Hadir Memberikan Kesejukan

WhatsApp Image 2018-09-14 at 11.44.36

Tribratanews.polri.go.id – Kotaraja. Forkopimda Provinsi Papua bersama Polda Papua melaksanakan rapat koordinasi bertempat di kantor MRP (Majelis Rakyat Papua), Kamis (13/9/18).

 

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Yakobus Marjuki sebagai perwakilan dari Polda Papua. Selain itu hadir Gubernur Provinsi papua, Ketua DPRD Papua, Sekda Provinsi Papua, , Kasdam XVII Cenderawasih, Danlanud Jayapura, Ketua MRP Timotius Murib, Bupati Puncak Jaya, Bupati Pegunungan Bintang, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.
Rapat koordinasi ini membahas terkait kasus-kasus yang terjadi di Provinsi Papua, khususnya konflik di daerah Puncak Jaya dan Pegunungan Bintang. Dalam keterangannya, Wakapolda menyampaikan agar para tokoh yang ada untuk sama-sama memberikan kesejukan kepada masyarakat. “Tolong para tokoh yang hadir memberikan kesejukan agar tidak menambah korban jiwa di wilayah Puncak Jaya, konflik yang terjadi di Pegunungan Bintang,” ungkap Wakapolda.

 

Selain itu, Wakapolda juga menyampaikan agar pada setiap penanganan konflik yang ada agar mengedepankan peran Pemerintah Daerah dan cara-cara baik lainnya agar tidak timbul korban jiwa maupun kerugian material lainnya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password