Wakapolda Bengkulu Pimpin Pembukaan Lat Pra Ops Mantab Brata 2018

s

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Wakapolda Bengkulu Kombes Pol. Budi Widjanarko, SH, MH membuka Latihan Pra Operasi (LatPraOps) bertempat di Gedung Adem Polda Bengkulu, Kamis (13/9/18).

Dengan adanya pelatihan ini, setiap anggota baik Polda Bengkulu maupun Polres Jajaran yang terlibat terwujud kesiapsiagaan dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dalam pengamanan Pileg dan Pilpres di Provinsi Bengkulu.

Pada saat pembukaan pelatihan Wakapolda Bengkulu memerintahkan agar peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan Pra Operasi ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab.

”Kesungguhan saudara sekalian dalam menyerap pelatihan ini merupakan dasar bagi keberhasilan Polri dalam mengemban amanah tugas yang mulia ini. Berbanggalah, bahwa saudara-saudara dipersiapkan untuk menjalankan tugas dalam rangka mengamankan pesta demokrasi,” kata Wakapolda membacakan amanat dari Kapolda Bengkulu.

Selain itu, Wakapolda juga meminta kepada seluruh peserta pelatihan untuk mencermati perkembangan lingkungan yang akan menimbulkan kerawanan sosial dan politik.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password