Polda Metro Jaya Masih Mengkaji Penerapan Penegakan Hukum Program ETLE

fddf

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Forum Group Discussion (FGD) pada Kamis (13/9), hal ini dilaksanakan untuk terus melakukan pengkajian terkait solusi penerapan implementasi program Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dalam rangka penegakkan hukum.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusuf, S.I.K., M.Hum., diskusi ini digelar untuk membahas beberapa masalah dalam implementasi ETLE, misalnya masalah informasi teknologi, pro Justitia atau system peradilan pidana dan masalah yang lain.

“Dari FGD ini, nanti diharapkan mendapatkan solusi dari berbagai permasalahan yang ada. Sehingga dari solusi nanti akan kita tindak lanjuti ke depan, agar dapat dilaksanakan dengan baik implementasinya,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya.

Penerapan implementasi ETLE ini dibuat untuk suatu hal yang bermanfaat di wilayah Ibu Kota (Jakarta) yang dimana nantinya akan menjadi suatu pilot project untuk daerah lainnya terutama dibidang penegakkan hukum.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password