Polres Buol Peduli, Beri Pengobatan Gratis Ke Ratusan Warga

IMG-20180913-WA0237

Tribratanews.polri.go.id – Polres Buol Sulteng, Bertempat di dermaga Tambatan Perahu Desa Taat, Kecamatan Gadung, Kabupaten Buol berlangsung Bhakti Sosial berupa Pengobatan Gratis yang diselenggarakan Polres Buol, Kamis (13/09/18) sekitar pukul 10.00 Wita.

Bhakti sosial ini dipimpin langsung Kabagops Akp Johnny Bolang, S.Sos. M.H yang mewakili Kapolres Buol Akbp Budi Priyanto, S.I.K, M.Si bersama Kasat SPKT Ipda Jaozi, Amd, Kep.

Turut serta dalam kegiatan ini dr. Moh Haris yang merupakan Dokter Klinik Polres Buol, Paur Kes Polres Buol Rachmawati, Kapospol Gadung Aipda Zainul, Personil Polres Buol yang tergabung dalam Tim Bhakti Sosial Polres peduli, Kepala Desa Taat Salim serta warga Masyarakat Desa Taat yang berobat sebanyak 315 (Tiga ratus lima belas) orang.

Dalam kegiatan bhakti Sosial berupa pengobatan gratis ini dilakukan pemeriksaan berupa pemeriksaan tekanan darah, pengukuran berat badan dan pemeriksaan/konsultasi langsung dengan Dokter Moh. Haris serta pemberian obat-obatan secara gratis sesuai dengan resep yang diberikan oleh dokter.

Bersamaan dengan bhakti sosial ini turut serta dari Puskesmas Gadung dalam rangka pembagian Obat Pencegahan Kaki Gajah Kepada Masyarakat Desa Taat.

“Pelaksanaan Bhakti Sosial mendapat respon yang positif dari masyarakat dikarenakan bisa mendapatkan pemeriksaan/pengobatan secara gratis dan apresiasi ucapan terima kasih dari Masyarakat kepada Kapolres Buol beserta Jajaran.” ucap Kapolres Buol melalui Kabagops.

Pengobatan gratis yang merupakan program peduli Polres Buol ini berakhir sekitar pukul 14.30 Wita.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password