Langkah Awal Jabat Kapolda Maluku, Irjen Pol. Royke Lumowa Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Kapolda Maluku Irjen pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., melaksanakan kunjungan pertamanya kepada para tokoh-tokoh agama di Provinsi Maluku, Rabu (13/9/18).

 

Langkah ini diambil sebagai langkah awal Kapolda Maluku yang baru sebagai orang nomor satu di Polda Maluku tersebut. Kunjungan kepada tokoh agama Kapolda didampingi oleh Wakapolda dan pejabat utama Polda Maluku.

WhatsApp Image 2018-09-13 at 11.51.49

Kunjungan peratama Kapolda kepada Imam Masjid Raya Al fatah Ambon H.RR. Hasanusi dan Kantor MUI Propinsi Maluku. Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke Kantor Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) yang diterima langsung oleh para pengurus gereja.

WhatsApp Image 2018-09-13 at 11.52.17

Lawatan Kapolda kepada para tokoh agama tersebut bertujuan untuk mengenalkan diri sebagai pejabat baru di jajaran Polda Maluku. Masing-masing tokoh agama menyatakan ucapan terimakasih banyak kepada kapolda atas kunjungannya.

 

Selain itu, para tokoh agama tersebut juga sepakat untuk bekerjasama dengan polri khusunya di wilayah hokum polda maluku untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif serta keutuhan NKRI.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password