Polrestabes Pekanbaru Tangkap 3 Kurir Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kepolisian Resor Kota Besar Pekanbaru menggelar Press Conference terkait keberhasilan menangkap 3 kurir narkoba berinisial HH (32), AS (22) dan MA (22) di Jalan Kaharudin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Rabu (12/9). Pihak Kepolisian juga turut menyita narkotika jenis sabu seberat 4,5 kilogram, 3.009 butir pil ekstasi, satu unit mobil Avanza berwarna putih dan tiga unit handphone dari ketiga tersangka.

“Kalau ditaksir semua barang bukti itu nilainya mencapai miliaran rupiah. Tujuannya ke Pekanbaru memang untuk mengantarkan narkoba. Dari mereka bertiga, tersangka utamanya HH. HH inilah yang mengajak dua temannya AS dan MA untuk membawa barang haram tersebut” jelas Wakapolreta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata.

Untuk hasil pemeriksaan saat ini, diketahui tersangka berinisial HH sudah tiga kali membawa dan mengantarkan narkoba. Sebelumnya tersangka, sudah dua kali sebagai pendamping jika ada pesanan narkoba yang akan diantar. Kepolisian saat ini sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait jaringan ketiga tersangka.

Dari hasil penangkapan ini, pihak Kepolisian juga turut menyita narkotika jenis sabu seberat 4,5 kilogram, 3.009 butir pil ekstasi, satu unit mobil Avanza berwarna putih dan tiga unit handphone dari ketiga tersangka.

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password