Kapolda Sumut Gelar Silaturahmi dan Syukuran Bersama Bilal Mayit, Penggali Kubur, dan Nazir Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH. dan ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Evi Agus Andrianto gelar silaturahmi dan syukuran bersama Bilal mayit, penggali kubur, dan nazir masjid dari lima kabupaten/kota yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Medan, Selasa (11/9/18).

 

Dalam silaturahmi dan syukuran turut hadir Irwasda dan para pejabat utama Polda serta para Kapolres/tabes sejajaran Polda Sumut serta para pengurus Bhayangakari.

 

Kegiatan diawali dengan doa bersama, setelah itu sambutan Kapolda Sumut dan perwakilan nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur kemudian pemotongan tumpeng dan berikan kepada perwakilan para pekerja dan pemberian tali asih.

 

Kapolda Sumut mengatakan kegiatan ini sebagai silaturahmi dalam momen Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1440 H untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan merajut Kbhinekaan di Wilayah Sumut.

 

“Kegiatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan bakti sosial. Baksos ini dilakukan sebagai rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang diberikan Tuhan berupa jabatan Kapolda Sumut,” ujar Kapolda.

 

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password