BANTU EKONOMI RAKYAT KECIL, POLRES MAJENE LAKUKAN PENANAMAN BIBIT HOLTIKULTURA.

tribratanews.polri.go.id,Poldasulbar,Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kenaikan harga kebutuhan pokok untuk membantu ekonomi rakyat kecil, Kepala Kepolisian Resot Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso, SIK bersama seluruh anggotanya melakukan penanaman Bibit Holtikultura berupa Cabai, Tomat, Paria dan jenis sayuran lainnya. Sabtu (14/01/17) sekitar pukul 08.00 Wita di halaman Asrama Polres.

img-20170113-wa0000

Selain untuk menyikapi kenaikan harga seperti cabai & sebagainnya yang melonjak dipasaran. Hal tersebut juga bertujuan agar seluruh personil lebih pekah dengan situasi potensi yang ada untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama maupun masyarakat.

Pada pelaksanaannya seluruh personil majene terlihat antusias dan bersemangat dalam menggarap untuk penanaman bibit holtikultura dengan harapan hasilnya kedepan selain dapat dinikmati bersama juga bisa membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

img-20170113-wa0003 img-20170113-wa0001

Kapolres Majene dalam hal ini juga akan berencana membagikan bibit tanaman tersebut kebeberapa warga yang dianggap kurang mampu sebagai wujud kepedulian dalam membantu ekonomi rakyat kecil.

Pada kesempatannya Kapolres berharap semua personil maupun bhayangkari untuk ikut serta menjaga dan memelihara apa yang ada agar hasilnya betul-betul dapat dirasakan oleh semua pihak….ucapnya

HUMAS POLDA SULBAR

(POLRES MAJENE)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password