Polda Metro Gelar Operasi Pemberantasan Narkoba 12 – 26 September 2018

Tribratanewspori.go.idJakarta. Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya dan Polres hingga Polsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya akan menggelar operasi Nila 2018.

Operasi Nila merupakan operasi pemberantasan terhadap para pengedar maupun pengguna narkotika dan obat-obatan terlarang.

Sebelum operasi dimulai, jajaran Ditresnarkoba menggelar apel di kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Apel ini diikuti oleh seluruh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan para Kasat Narkoba tingkat Polres.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, operasi Nila ini akan dilakukan secara bersama-sama mulai dari jajaran Ditresnarkoba, Ditreskrimum, Ditreakrimsus, Dirintelkam, Ditsabhara, Ditbinmas, Bidpropam, hingga Satbrimobda.

“Operasi ini bertujuan untuk mengedepankan kegiatan penegakan hukum, kemudian didukung dengan kegiatan preemtif dan kegiatan intelijen untuk memberantas distributor, agen, pengedar, dan pemakai narkoba,” kata Kombes Suwondo Nainggolan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/09).

Selain itu, operasi ini diharapkan untuk memelihara dan meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Operasi ini mulai dilaksanakan hari ini hingga dua minggu ke depan mulai 12 September hingga 26 September mendatang,” Ujar Dirresnarkoba Polda Metro Jaya.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password