Polda Sultra Gelar Konferensi Pers Ungkap Pengedaran Narkoba Jaringan Lapas

Tribratanews.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K. memimpin langsung konferensi pers atas keberhasilan personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra dalam melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika, di Mapolda Sultra, Rabu(12/9/18).

Jumlah barang bukti narkotika yang berhasil diungkap dari sejumlah pelaku yang berinisial DA, AHS adalah jenis shabu sebanyak 1135,6 gram dan dua unit telepon genggam, plastik bening, serta satu unit sepeda motor.

Dari beberapa tersangka yang diamankan,mereka merupakan jaringan pengedar dari lembaga pemasyarakatan yang ada di Sulawesi Tenggara dan merupakan residivis dari kasus yang sama. Dari hasil penyelidikan, para tersangka mendapatkan barang haram yang berasal dari luar daerah.

“Pengungkapan narkotika kali ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah di Polda Sultra dan ini merupakan prestasi tersendiri berkat kerja keras personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra. Saya akan memberikan reward khusus kepada anggota yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkoba ini,” ungkap Kapolda Sultra.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password