Peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Kapolda Jateng Hadiri Pekan Olahraga Warga Solo

Tribratanews.Polri.go.id. – Surakarta. Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo membuka Pekan Olahraga Warga Solo (Porwaso) di Lapangan Kota Barat Surakarta, Minggu (9/9/18).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta dalam rangka menyambut Haornas ke-35 tahun 2018 yang diikuti oleh 5 Kontingen Kecamatan se-Kota Surakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP., Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum, Forkompimda Surakarta serta atlet Asian Game Surakarta.

d82538fc-9c76-4eb3-a922-b6b9506f9ec2

Kapolda menuturkan bahwa dilapangan kota barat ini ada peringatan Haornas dan juga pekan olahraga warga solo (PORWASO) sekaligus arak-arakan atlet asian games. “Diwilayah Gladak ada juga saudara-saudara kita, jalan sehat dengan warga masyarakat, semua berjalan dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolda saat ditemui awak media di Tribun Lapangan Kota Barat.

Dalam sambutannya, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyampaikan rangkaian kegiatan peringatan Haornas telah disiapkan jauh-jauh hari manfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Kami menyediakan doorprize menarik, antaranya sepeda motor, ada juga yang penting adalah paket Umroh,” ucap Walikota.

580d5bfc-db3e-42d6-8234-a82cbbd2a27d

Walikota juga mengajak seluruh masyarakat Surakarta untuk menggiatkan olahraga. “Lebih baik sehat dari pada banyak uang tapi sakit. Oleh sebab itu mari kita giatkan olahraga,” pesan Walikota.

Perlu diketahui bahwa Kepolisian Daerah Jawa Tengah saat ini melakukan pengamanan sekitar 2.500 personel, tidak bersenjata, dan itu dari gabungan TNI-Polri.

Dalam peringatan Haornas ini juga dilaksanakan pawai atlet Asian Games 2018 Surakarta yang berprestasi.

(bg/sw/hy)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password