Peringati Haornas ke-35, Polda DIY Gelar Upacara

Tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) secara serentak dilaksanakan di Indonesia, demikin juga yang dilaksanakan oleh Polda Diy. Bertempat di Lapangan Mapolda DIY dilaksanakan Upacara Peringatan HAORNAS yang ke-35 tahun 2018. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Direktur Kriminal Khusus Kombes Pol Gatot Budi Utomo dan Komandan Upacara Kompol Sarwendo senin (10/9/2018).

Dirreskrimsus membacakan amanat mentri olah raga Imam Nahrawi . Tema besar HAORNAS tahun 2018 ini adalah. ” AYO OLAH RAGA BANGUN INDONESIA ” tema Ini mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga dengan berolah raga kita akan turut berprestasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat membangun badan yang kuat. Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani tetapi juga rohani.

Olah raga  menguatkan nilai nilai Sportivitas, Persaudaraan dan Kerjasama serta rasa Saling Menghargai dan Menghormati nilai nilai yang ada Olah Raga yang akan mempererat Rasa Persatuan dan Kebangsaan kita sehingga kesemuanya selaras dengan program Bapak Presiden RI tentang “Revolusi Mental,” kata  Dirreskrimsus membacakan Amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga RI, Imam Nahrawi dalam puncak peringatan upacara HAORNAS ke 35 tahun 2018 ini. ” JAYALAH OLAH RAGA INDONESIA “.

Turut hadir Pejabat Utama dan diikuti para Pamen, Pama, Bintara, PNS perwakilan Satker Mapolda DIY.

(Sj/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password