Tim Ops Pekat Polda Gorontalo Berhasil Sita 3.840 Botol Miras

WhatsApp Image 2018-09-08 at 17.21.11

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. mengapresiasi keberhasilan dalam Operasi Pekat Otanaha 2018, berhasil menyuntik 3.840 botol miras jenis Pinaraci dan Kasegaran dari salah satu rumah warga di Desa Dumati, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Jumat (7/09/18).
Dari hasil Operasi Pekat Otanaha 2018, tim UKL 1 Ops Pekat yang dipimpin oleh Wakatim Kompol. Jibril, SIK. bersama danton UKL 1 Ipda Ibnu Katsir bersama personel gabungan Satuan Sabhara dan Satuan Brimob berhasil mendapatkan minuman keras yang terdiri dari 3.120 botol Pinaraci, dan 720 botol Kasegaran.
Selaku Kapolda Gorontalo selalu berusaha agar Provinsi Gorontalo bersih dari Miras Pusat Gorontalo yang terkenal dengan Serambi Madina yang berslogan “Adat Bersandikan Sara, Sara Bersandikan Kitabullah”. Adanya kasus miras di Gorontalo yang tidak lepas dari perilaku masyarakat yang membudaya. Namun demikian kami tetap berkomitmen untuk memberantasnya.
“Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk menciptakan lingkungan dan ketertiban masyarakat. Kami ingin menciptakan kenyamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat,” tutup Kapolda Gorontalo.
(Sm / sw / hy)

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password