Polres Buol Gunakan Mobil AWC Untuk Berbagi Air Bersih Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Buol. Kepala Kepolisian Resort Buol Akbp Budi Priyanto, SIK, M.Si. membuat inisiatif dengan mengunakan mobil AWC Satuan Shabara Polres Buol untuk membantu menyalurkan dan menyambangi warga dalam memberikan bantuan udara bersih yang dibutuhkan dalam menghadapi musim kemarau dan krisis udara bersih di Kabupaten Buol, Sabtu (8/9/18).

WhatsApp Image 2018-09-08 at 15.10.47
Tampak beberapa orang Satuan Sabhara bersama personel Bhabinkamtibmas bekerja keras keluar masuk pemukiman yang ada di kelurahan Buol dan di kelurahan Kampung Bugis untuk membantu warga mengangkat udara bersih.
Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Polres buol dengan membantu memberikan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian dan empati bagi masyarakat yang mengalami kesulitan udara bersih.

WhatsApp Image 2018-09-08 at 15.11.34
Terlebih lagi, bersihkan udara bersih ini berlangsung tidak hanya menumpahkan udara ke dalam wadah milik warga namun juga membantu mengangkatkan air penduduk yang tidak mampu membawa udara ini sampai kerumahnya. Aktivitas masyarakat agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin jika air bersih sudah sulit diperoleh. Karena air bersih merupakan kehidupan manusia dalam menjalani kehidupan sehari-hari, mulai dari minum, memasak, mencuci pakaian, mandi dan wudhu untuk sholat dan lain sebagainya.
(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password