Pastikan Kesejahteraan Anggota Polri, Puslitbang Polri Teliti Kebutuhan Hidup Layak Personel Polri di Polres Merauke

Tribratanews.polri.go.id – Merauke. Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri mengadakan penelitian standar kebutuhan hidup layak bagi anggota Polri jajaran Polres Merauke, Kamis (6/9/18).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. M. Asrul Azis, MAP., ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan kehidupan pada personel polri di jajaran polres merauke.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakapolres Kompol I Nyoman Punia,S.Sos. yang mana mewakili Kaporles Marauke bertempat di Mapolres.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan agar para personel menyampaikan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. “Seluruh anggota yang ikut diharapkan dapat dengan jujur menceritakan kondisi kehidupan anggota Polri,” tutur Wakapolres.

Selain itu, ketua Tim penelitian menyampaikan ucapan terimakasihnya atas pelaksanaan kegiatan ini dan hasil yang didapat akan digunakan untuk membangun Polri kearah yang lebih baik lagi. “Hasil dari pendataan ini akan digunakan sebagai acuan dalam mengetahui kondisi Polri di lingkungan Polres merauke,” ungkap ketua Tim.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password