Wakapolda Jatim Dan Pangdam V Brawijaya Pimpin Pengamanan Kedatangan Presiden Joko Widodo di Jawa Timur

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) di wilayah Jawa Timur, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. M.Iqbal S.I.K., M.H., bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman melakukan pengamanan VVIP, Kamis (6/9 /18).
Turut mendampingi Presiden dalam kunjungannya ke Provinsi Jawa Timur adalah Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Staf Khusus Presiden Abdul Ghofar Rozin.
Dalam kunjungan pertama Presiden Jokowi ke Kampus PGRI Adi Buana Surabaya dalam rangka kuliah umum Unipa dan Rakornas Badan Pembina Lemdik PGRI.

Kemudian Presiden Jokowi dijadwalkan akan bersilaturahmi kepada para kiai, ulama, santri, dan walisantri yang ada di Pondok Pesantren Amanatul Ummah pimpinan ponpes Dr. KH Asep Syaifudin Halim MA, di Desa Kembang Belor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Usai melakukan silaturahmi dengan pimpinan ponpes Amanatul Uma, Presiden melanjutkan kunjungannya ke Jatim Expo Surabaya dalam rangka penyerahan 5000 sertifikat untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik.
Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden terlebih dahulu berkunjung ke Pesantren Progresif Bumi Shalawat, Kabupaten Sidoarjo. Malam harinya, Presiden beserta rombongan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Juanda dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia.
(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password