Wakapolda Sulsel Hadiri Kegiatan KKDN Pasis Dikreg XVL Sesko TNI TA 2018

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Pemaparan Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XVL Sesko TNI TA 2018 dan Penyerahan Executive Summary yang diselenggarakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jln. Urip Sumohardjo No. 269 Makassar, Jumat (7/9/18).

Sebelumnya, kedatangan rombongan KKDN Pasis Dikreg XLV Sesko TNI ini disambut langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Umar Septono yang bertempat di lobby utama Lt 1 Mapolda Sulsel, Selasa (4/9/18).

49f89c87-a586-4ec8-bdb1-f3a1994b6b90

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Asisten Setda provinsi Sulsel yang mewakili Gubernur Sulsel, Wadan Sesko TNI Marsekali Muda TNI Hari Irsan, Dan Korsis, Forkopimda Sulsel beserta peserta KKDN.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Wadan Sesko TNI Marsekali Muda TNI Hari Irsan dan di lanjutkan dengan paparan dari peserta KKDN Pasis Dikreg XVL Sesko TNI TA 2018.

Setelah pemaparan usai, kemudian ditutup dengan penyerahan Naskah Executive Summary kepada yang mewakili Gubernur Sulsel.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password