Satu dari Tiga Warga yang Diamankan Polsek Batumandi Positif Gunakan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Kegiatan Kepolisian ditingkatkan oleh Polsek Batumandi yang berhasil mengamankan 3 orang warga diduga pengguna Narkoba jenis Sabu pada Rabu (5/9/2018) malam menemui titik terang.

Disampaikan kasi Humas Polsek Batumandi Bripka I Gde Wahyu mewakili Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, S.H, ketiga warga yang diamankan langsung dilakukan pemeriksaan awal dan tes urine.

“Ketiga warga tersebut langsung dites urine, Satu orang Positif dan dua orang lainnya negatif,” paparnya.

Dinyatakan positif sebagai pemilik dan pemakai benda haram tersebut yaitu MR (25) warga desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berita terkait : Diduga Konsumsi Sabu, Tiga Pria Terjaring Operasi Polisi

Dijelaskan Bripka I Gde kejadian sebelumnya bermula saat petugas yang sedang melaksanakan kegiatan tiba di jalan jati desa Batumandi, petugas menemukan 1 (satu) buah mobil Toyota Avanza dengan Nomor polisi KH 1803 FI yang terparkir di jalan, merasa curiga dengan keberadaan mobil tersebut, personel melakukan pemeriksaan dan didapati 3 (tiga) orang yang bertingkah mencurigakan.

Petugas akhirnya melakukan penggeledahan dan menemukan  1 ( satu ) paket diduga Sabu – sabu dengan berat kotor 0,28 Gram., 3 ( tiga ) buah Hp, 1 ( satu ) buah alat hisap buatan terbuat dari botol air.

Diketahui Ketiganya adalah MR (25), RN (29) dan AA (17) yang semuanya adalah warga Desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Saat diinterogasi petugas, Sabu yang ditemukan diakui oleh MR adalah miliknya dan didapatkannya dengan membeli dari seorang laki – laki di kabupaten Kotawaring Kalteng, untuk dikonsumsi sendiri,” jelas Bripka I Gde Wahyu, Jumat (7/9/2018) pagi.

(La/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password