Divhumas Polri Gelar Sertifikasi Public Relation

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Karo Penerangan Masyarakat Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.mengadakan sertifikasi Profesi Public Relation anggota Polri di Hotel Serela, Bandung, Kamis (6/9/18).

Dalam kesempatan kali ini, Karo Penmas mewakili Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H. Selain itu turut hadir Muslim Basya, selaku Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relation Indonesia (LSPPRI). Pada kegiatan ini diikuti oleh perwakilan Kabid Humas , Kasubbid dan pengemban fungsi Humas seluruh Jajaran Polda se Indonesia yang berjumlah 36 orang.

Sambutan Kadiv Humas Polri yang disampaikan oleh Karo Penmas mengatakan bahwa humas memiliki peran yang penting. “Humas sebagai Satker strategis dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tutur Karo Penmas.
Karo Penmas juga menjelaskan bahwa pada saat sekarang ini Humas sebagai kesatuan kerja yang berhubungan langsung dengan masyarakat yang harus mampu memberikan informasi yang jelas tentang segala infromasi terkait institusi Polri, baik itu pada tingkat yang paling bawah, Polsek, Polres, Polda, sampai dengan Mabes Polri.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password