Tingkatkan Kinerja Satuan Fungsi, Polda Sumut Gelar Rapat Koordinasi

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH membuka rapat koordinasi fungsi Reskrim dalam rangka Peningkatan Penanganan Tindak Pidana Tahun 2018 Polda Sumut dan jajaran bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Rabu (5/9/18).

Turut di hadiri dalam kegiatan ini Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kasubdit & Kanit, Kabag, Penyidik Madya, Kasubbag dan Kasi pada Dit Reskrimum/sus/narkoba, Para Kasat Reskrim dan Kanit Reskrim serta Kasat Resnarkoba jajaran Polda Sumut.

Dalam hal ini Kapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH mengharapkan kepada seluruh personel yang bertugas di fungsi Reskrim dapat mempelajari tujuan dari organisasi, fungsi dan peran organisasi serta tugas Kepolisian dan personel harus menegakan hukum dengan dasar Undang-Undang Kepolisian.

“Selagi kita masih diberikan wewenang dalam penegakan hukum diharapkan masing-masing personil dapat menjaga dan menggunakan kewenangan yang dimiliki untuk melaksanakan tugas dengam baik dan menjaga nama baik institusi”, ujar Kapolda Sumut.

ggggg

Selain itu, Kapolda berpesan kepada anggota agar melaksanakan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak membuat masalah semakin sulit. Jangan sampai tindakan Kepolisian membuat orang yang bekerja menjadi tidak bekerja.

“Mari merapatkan barisan karena hanya kita yang dapat membuat institusi ini mendapat penghargaan dari masyarakat secara tulus bukan karena pencitraan. Masyarakat yang susah jangan dipersulit namun bantu dia. Tetap bersyukur dengan apa yang dimiliki sekarang dan tetaplah berbuat baik”, tutup Kapolda Sumut.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password