Diduga Konsumsi Sabu, Tiga Pria Terjaring Operasi Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Dalam rangka untuk meningkatkan pemeliharaan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah kecamatan batumandi, kemarin malam Polsek Batumandi melaksanakan operasi “Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD)” di wilayah hukum Polsek Batumandi, Rabu (05/009/2018).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH, beserta 9 orang personel Polsek Batumandi, dengan cara melalui Hunting di jalan yang dianggap rawan terjadi tindak pidana khususnya kepemilikan senjata tajam, miras, Narkoba serta kejahatan curanmor.

Saat tiba di jalan Jati desa Batumandi, petugas menemukan 1 (satu) buah mobil Toyota Avanza dengan Nomor polisi KH 1803 FI yang terparkir di jalan, merasa curiga dengan keberadaan mobil tersebut, personel melakukan pemeriksaan dan didapati 3 (tiga) orang yang bertingkah mencurigakan.

Petugas akhirnya melakukan penggeledahan dan menemukan 1 ( satu ) paket diduga Sabu – sabu ( belum diketahui beratnya ), 3 (tiga ) buah Hp, 1 ( satu ) buah alat hisap buatan terbuat dari botol air.

Selanjutnya 1 (satu) buah mobil Toyota Avanza warna putih dan 3 (tiga) orang yang diduga menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu diamankan di Polsek Batumandi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

pelaku Narkoba

Diketahui Ketiganya adalah MR (25), RN (29) dan AA (17) yang semuanya adalah warga Desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Saat ditemui diruangan, Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH membenarkan bahwa telah mengamankan 1 (satu) buah Mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi KH 1803 FI dan 3 (tiga) orang warga Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang diduga menggunakan Narkotika jenis sabu-sabu.

“Masih didalami kasus ketiga warga HST ini, sebagai pengguna atau pengedar,” jelas Iptu H. Siswanto, SH.

(La/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password