Kapolri Terima Medali Penghargaan Tertinggi dari Kepala Kepolisian Timor Leste

Tribratanews.polri.go.id – Brunei Darussalam. Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavia, Ph.D., menerima medali penghargaan “Merito” dari Kepala Kepolisian Timor Leste, Police Commisioner Julio Dacosta Hornay pada sela-sela kegiatan 38th Aseanapol Conference di Brunei Darussalam, Rabu (5/9).

Penghargaan tertinggi ini diberikan kepada Kapolri karena dinilai telah banyak membantu Kepolisian Timor Leste dalam peningkatan kerja sama, pencegahan kejahatan internasional, dan capacity building dari kedua negara.

Materi yang dibahas dalam billateral meeting tersebut adalah penyampaian terimakasih kepada Kapolri dari Presiden Timor Leste atas kerjasama yang telah dilakukan selama ini dalam peningkatan dan pencegahan kejahatan transnasional di perbatasan, capacity building dalam peningkatan pelatihan dan pendidikan anggota Polisi Timor Leste dan permohonan bantuan pelatihan penanganan terorisme.

Penyematan medali diberikan langsung kepada Kapolri pada akhir kegiatan billateral meeting. Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata kedua belah pihak dan foto bersama. Kapolri pada kegiatan tersebut didampingi Kadiv Hubinter Polri Irjen. Pol. Drs Saiful Maltha, Ka STIK Irjen Pol Drs. Remigius Sigit Tri Haryanto, Wakadensus 88 Brigjen Pol Drs. Martinus Hukom dan Ses NCB Interpol Brigjen Pol Drs Napoleon Bonaparte.

94c61a90fe50b3f9723149b6931f6a87

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password