Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo Ajarkan Anak-Anak Desa Keyke Cara Berhitung

Tribratanews.polri.go.id – Yahukimo. Untuk mencerdaskan generasi bangsa melalui program Polisi Pi Ajar Sekolah, personel Satgas Binmas Noken Polri memberikan pembelajaran dasar dan wawasan kebangsaan kepada anak-anak Desa Keyke, Selasa (4/9/18).

Personel Satgas Binmas Noken Polri Yakni Brigpol I Nyoman Mudiarsa dan Brigpol Ketut Merta dengan semangat untuk membantu memberikan pembelajaran dasar kepada para anak-anak di desa Keyke.

Pembelajaran tersebut dimulai dengan mengajarkan kepada anak – anak dengan mendengarkan cerita tentang pahlawan nasional Indonesia, diajari cara menghitung serta pengenalan dasar huruf dan angka.

Untuk menanamkan jiwa cinta tanah air mereka juga diajak untuk bernyanyi lagu nasional seperti 17 Agustus, dan Indonesia Raya. Terlihat mereka sangat senang dengan pembelajaran yang diberikan oleh kedua personel Binmas Noken Polri tersebut, hal itu itu terlihat dengan tawa dan semangat mereka sangat diajak bernyanyi dan bermain bersama.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas Binmas Noken Polri ini adalah menunjukan kepedulian mereka terhadap masyarakat melalui segi pendidikan, agar menjadi generasi yang maju serta mencintai tanah air Indonesia.

(sm/sw/hy)

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password