Kadiv Humas Polri Buka Pameran Lukisan “Merajut Kebhinekaan”

IMG-20180905-WA0005-1024x682

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., menghadiri dan membuka Pameran Lukisan “Merajut Kebhinekaan” di Taman Ismail Marzuki, Jakarta (04/09/2018).

Pameran tersebut merupakan hasil karya dari sepuluh orang seniman terdiri dari anggota polisi aktif, Bhayangkari, maupun keluarga dari polisi.  Pembukaan yang digelar di pelataran Galeri Cipta III Taman Ismail Marzuki ini dihadiri Ketua Dewan Kesenian Jakarta, Irwan Karseno, Kurator dan pemerhati seni Joko Kisworo, Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, GM Garuda Indonesia Jakarta Arsena dan seniman.

IMG-20180905-WA0001-1024x682

Kadiv Humas mengatakan Polri mendorong perkembangan kesenian dengan berbagai kegiatan kesenian yang sudah dilaksanakan, membuktikan bahwa keterlibatan Polri dan seni adalah saling mengisi. “Polisi juga manusia biasa, jadi dengan seni bisa memperhalus budi. Sehingga polisi bisa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang berbudi,” tegasnya.

Dalam rangka Hari Polwan dan Polantas,Polri mempersembahkan Bhayangkara Art ”Merajut Kebhinekaan” selama empat hari yakni 4-8 September 2018 di Galeri cipta III,Taman Ismail Marzuki.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password