Kapolres Mojokerto Bersama Siswa SMAN 1 Kutorejo Gerakan Anti Narkoba

Mojokerto

Tribratanews.polri.go.id, Mojokerto – Senin (3/9/18) sekitar pukul 07.00 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Kembali menjadi inspektur upacara bendera di SMAN 1 Kutorejo yang beralamat di Jl.Lapangan No.02 Kec.Kutorejo Kab.Mojokerto. Kedatangan Kapolres Mojokerto disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kutorejo Bapak Ir.Drs.Samsul Mu’Arifin MMpd.

“Kami mewakili seluruh dewan guru dan keluarga besar SMAN 1 Kutorejo mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres Mojokerto beserta rombongan untuk memberikan himbauan-himbauan dan pembinaan bagi peserta didik kami”. Terang Samsul sapaan Akrab Kepala Sekolah yang juga merupakan Ketua Banser Kab Mojokerto ini.

Mojokerto

Bersama sekitar 920 siswa baik yg berada di Kelas X, XI dan XII dengan antusias mengikuti arahan dari Bapak Kapolres. Pada kesempatan kali ini AKBP Leo memberikan wawasan edukasi dan penekanan tentang Narkoba dan bahaya nya jika di konsumsi. 10 hadiah yang dipersiapkan oleh Kapolres Mojokerto bagi para siswa yg berani tampil menjawab dan mengemukakan pendapatnya habis diserbu para siswa ini.

AKBP Leo menjelaskan bahwa, “Narkoba (singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif berbahaya lainnya) adalah bahan/zat yang jika dimasukan dalam tubuh manusia, baik secara oral/diminum, dihirup, maupun disuntikan, dapat mengubah pikiran, suasana hati atau perasaan, dan perilaku seseorang. Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan (adiksi) fisik dan psikologis”. Kapolres Mojokerto menghimbau seluruh siswa untuk menerapkan pola hidup sehat dan menolak narkoba dengan Gerakan Anti Narkoba di SMA Negeri 1 Kutorejo. (Dwa/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password