Luar Biasa! Bhakti Sosial ke Desa Terpencil 15 KM melalui Sungai dan gunung Ditempuh Kapolsek di Tolitoli ini

IMG_20180904_073133

Tribratanews.polri.go.id – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lampasio Polres Tolitoli memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terpencil yang bermukim di dusun lima Ganonggol, Desa Janja, Kecamatan Lampasio, Kabupaten Tolitoli.

Dengan menyusuri sungai dan menempuh jarak 15 kilometer menggunakan perahu tradisional mesin ketinting para personel Polsek Lampasio membawa bantuan sembako dan pakaian bekas layak pakai dengan sasaran warga kurang mampu yang berada di wilayah terpencil.

Kapolsek Lampasio Ipda Siswanto mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan, selain itu bantuan sosial diberikan kepada warga kurang mampu didasari niat dan ketulusan pihaknya berbagi kepada sesama yang bisa memberikan manfaat.

“Jangan dilihat nilai dan bentuk bantuannya akan tetapi ini merupakan bantuan yang kami berikan atas keikhlasan kami yang peduli kepada masyarakat kurang mampu,”ujar Ipda Siswanto saat menyerahkan bantuan sembako dan pakaian bekas kepada warga Senin (3/9/2018).

Dalam pemberian bantuan tersebut Kapolsek Lampasio menyerahkan bantuan bernama Atik dan Kolli warga Dusun lima Ganonggol, Desa Janja, dimana sebelumnya Kapolsek Lampasio juga menyerahkan bantuan sembako kepada Safina warga Dusun I Bianio, Desa Salugan, Kecamatan Lampasio.

“Kami sangat senang dengan adanya bantuan dari pak Polisi semoga dengan bantuan ini kami bisa gunakan sebaik-baiknya,” ujar salah seorang penerima bantuan sembako.

Bantuan sembako yang terkumpul tersebut, atas kerja sama donasi dari rekanan pengusaha lokal yg telah berkontribusi di bidang sosial dengan menyasar wrga kurang mampu.

Terpisah, Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy saat di konfirmasi Kontributor Tribratanews.polri.go.id menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi dengan tindakan positif personil Polsek Lampasio, yang sudah berkontribusi dan memberikan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, melalui penyaluran sembako dan pemberian pakaian bekas layak pakai.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password