Sederet Prestasi Polwan Yang Patut Dibanggakan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polisi Wanita (Polwan) kepolisian RI rupanya memiliki sederet prestasi yang patut dibanggakan. Dalam peringatan HUT ke-70 Polwan, sejumlah prestasi tersebut turut disebutkan sebagai bentuk motivasi dan pendorong semangat.

“Presensi Polwan di Indonesia juga membanggakan di luar tugas rutin selaku anggota Polri. Dalam misi perdamaian dunia, polwan berperan aktif sebagai bagian dari pasukan PBB,” ujar Inspektur Upacara Brigjen Pol Sri Handayani saat peringatan HUT ke-70 Polwan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (3/9).

Tak hanya itu, polwan juga mampu menorehkan prestasi di bidang olahraga, khususnya pada Asian Games 2018 yang baru saja berakhir.

Di olahraga juga mampu menorehkan prestasi di judo, terjun payung, angkat besi, takewondo, dan turut jadi bagian bola voli dan takraw yang berlaga di Asian Games,” ungkap Kapol

Brigjen Pol Sri Handayani berharap, para polwan terus berlatih dan mengasah keterampilan mereka.

“Karakter wanita yang penuh kelembutan dan ketegasan. Saya meyakini, bahwa Polwan bisa mewujudkan Polri yang Promoter (profesional, modern, dan terpercaya),” pungkas Inspektur Upacara yang juga merupakan Wakapolda Kalbar.

(py/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password