Akibat Duel Berdarah, Dua Warga Bondowoso Saling Lapor ke Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Bondowoso. Dua orang warga Bondowoso yang terlibat duel berdarah melaporkan satu sama lain ke pihak berwajib, dikarenakan mereka merasa sama-sama menjadi korban.

Dua orang yang terlibat perkelahian berdarah tersebut adalah Herman Kurniawan (42), warga Desa Pejaten, Kecamatan Bondowoso dan Dodi Irawan (28), warga Desa Kembang, Kecamatan Bondowoso.

Perkelahian tersebut terjadi saat berada di rumah Sul Hasanah yang tidak lain adalah kakak kandung dari Dodi, yang bertempat di Kelurahan Nangkaan, Rabu (29/8/18) silam.

Kejadiannya bermula saat si pemilik rumah menggelar selamatan karena baru pulang dari tanah dari tanah suci. Kebetulan Herman ada di rumah tersebut.Tak lama berselang, Dodi datang. Entah apa pemicunya, keduanya lantas terlibat cekcok mulut yang berlanjut dengan perkelahian fisik. Akibat perkelahian itu, keduanya sama-sama terluka. Bahkan salah seorang tetangga bernama Sunardi ikut terluka di bagian tangannya hanya karena bermaksud melerai keduanya.

Baik Herman, Dodi maupun Sunardi juga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat tindakan medis. Bahkan karena lukanya cukup parah, Herman terpaksa menjalani opname. Saat dikonfirmasi, polisi mengaku telah menerima laporan dari salah satu pihak.

“Kami memang sudah menerima laporan, dengan pelapor Herman, sedangkan terlapornya Dodi. Berkasnya sedang kami pelajari untuk langkah selanjutnya,” ujar Kasatreskrim Polres Bondowoso, AKP Julian Kamdo Waroka, S.H., Minggu (2/9/18).

Namun dia mengaku belum bisa melangkah lebih jauh karena pelapor saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Secepatnya kami akan meminta keterangan beberapa saksi dan mengumpulkan bukti-bukti. Kami juga selidiki lebih intensif, apakah dalam perkelahian itu mereka menggunakan sajam atau tidak,” ujar AKP Ade Waroka

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password